Saturday, August 28, 2010

Sial hari ini

Sial banget hari ini...
Sebenarnya mungkin ga seberapa. Tetapi saya mencemaskan kesehatan saya yang masih dalam masa penyembuhan maka saya bisa bilang seperti itu.

Awalnya, hari rabu saya ditelepon dosen pembimbing TA (tugas akhir) atau skripsi saya. "Dalam waktu minggu ini, kalau kalian ngga datang menghadap saya, maka kalian akan saya pecat!!" kata dosen tersebut (duh...sial! padahal, saya belum boleh menyetir motor karena masih dalam masa penyembuhan). Saya langsung menyusun rencana, kapan saya ke sana, dan saya harus bilang ke teman satu tim saya itu. Keesokan harinya, saya telepon teman saya itu, dan menegaskan untuk harus niat untuk menjalankan TA ini lagi. Kalau tidak niat, ga usah ikut lagi.

Keesokan harinya, yaitu hari jumat, saya pergi menghadap dosen itu dan juga sekalian perwalian ke dosen wali. Sebelum jumatan, saya menghadap beliau, tetapi terpaksa kami menunggu sampai rapat selesai di rektorat (sial lagi). Setelah jumatan, kami juga disuruh kembali ke beliau untuk diberi arahan kembali mengenai TA dan harus mengirimkan 2 progress malam itu juga.

Setelah semua urusan kampus selesai, saya bisa pulang..haah... Tetapi, masih ada yang harus diselesaikan (sial-sial-sial). Saya benar-benar kebingungan. Saya baca-baca dari internet, tanya teman yang sebidang dengan saya, dan saya berpikir keras untuk mengerjakannya. Tetapi, saya sudah sangat capek sekali, waktu menunjukkan jam 12 malam. terpaksa saya kirim seadanya ke pak dosen dan teman saya.

Hari ini, sabtu, ternyata saya bangun saat imsak, yah sudah... terlanjur.... tapi ko ga adzan-adzan juga.... saya langsung lompat dari tempat tidur, cari makan seadanya. Ternyata cuma kebagian pisang 1/2 buah... (wkwkwkw) dan ga sempet minum! aduuh....(siaaaaaal!!!)

Paginya saya sholat subuh dan tidur lagi.... bangun-bangun eh jam setengah 11. Mau asik internetan, eh lagi dipakai (sial!). Nonton film aja dulu. Pas waktu mulai nge-net, ada yang mengalir tiba-tiba dari hidung (sial!). Seger banget darahnya sampai ga berhenti-berhenti...haha... sampai butuh 2 tisu.... sambil tiduran.

Pada saat mau berbuka, ada teman yang ngajakin makan di ampel, yaitu kambing oven....hmmm sudah lama ga ke sana.... pemandangannya oke lagi ^^. Sial-nya ga jadi, soalnya kebetulan ada film yang harus ditonton malam ini, jadi berangkat habis maghrib. Karena saya harus 'menabung ' di WC, waktu jadi terbuang juga. Akhirnya, ga jadi ke sana (sial lagi). Makan bebek di Wachid Hasyim aja.... ga kalah enaknya di situ.... duh sial-nya lagi, sudah penuh semua, jadi pesan dan bawa pulang.... Haduuuh.... ya sudah menikmati makan di rumah jadinya. Sial-nya lagi, makannya harus cepet-cepet soalnya sudah adzan isya dan siap-siap tarawih. yah... akhirnya... ada yang harus dikerjakan lagi setelah itu.... Berjuang terus biar TA cepat selesai!!

No comments:

About Me

I'm a man, a boy, a teen, a gentleman that if u look for a second, may u describe that i'm smart, loyal, outgoing, but it's not me...